Kuliner di Kota Tulungagung

Kuliner di Kota Tulungagung – Tulungagung adalah kota yang memiliki aneka lokasi wisata disertai berbagai makanan enak yang belum tentu kita jumpai di tempat lain. Berikut ini daftar tempat wisata Kuliner di Kota Tulungagung:

Lembah Wilis

Kulinet di Kota Tulungagung
Tempat wisata kuliner terbaru di Tulungagung, ada yang namanya Lembah Wilis yang berada di Dusun Tempel, Desa Dono, Sendang Tulungagung. Lokasinya yang berada di daerah pegunungan akan terasa sangat sejuk dan pasti membuat pengunjung betah. Menunya juga sangat menarik, seperti mie organik dan bakso yang lain dari biasanya. Selain itu, ada pula berbagai wahana edukasi yang menarik, terutama bagi anak-anak.


Waroeng Kampoeng AG One

Kuliner di Kota Tulungagung
Lokasi kuliner lain yang cukup terkenal yaitu Waroeng Kampoeng AG One. Selain makanannya enak, harganya pun juga (tidak) mahal. tempat kuliner Tulungagung yang ini terkenal dengan Ayam Panggang dan Guraminya yang diolah mendekati sempurna alias perfecto. Sehingga menarik para pembeli untuk menikmatinya.

Sup Ayam Bu Sumirah 

Kuliuner di Kota Tulungagung

Menu andalan disini adalah Sup ayam dengan aroma rempah khas yang terlihat enak. Kuliner ini dapat ditemui disekitar Kecamatan Kauman dan Kecamatan Gondang. Sebetulnya kuliner satu ini ini rasanya seperti soto, tapi kuahnya lebih bening dan terasa lebih enak jika dibandingkan soto.

Lesehan Nirwana Bambu

Kuliner di Kota Tulungagung
Resto  berikut ini juga cukup modern. Tempatnya strategis dan dilengkapi tempat parkir luas membuat banyak pengunjung yang datang merasa puas. Dengan adanya taman, mainan anak-anak serta gazebo bambu membuat resto terlihat indah dan menarik. Apalagi di salah satu gazebonya yang berdampingan dengan kolam ikan gurami. Menu yang tersedia diantaranya: aneka olahan ayam, olahan daging, masakan berbahan ikan air tawar, aneka penyet, aneka nasi goreng, aneka sop, tumis, omelet, seafood dan lain-lain.

Demikian beberapa ulasan mengenai lokasi wisata Kuliner di Kota Tulungagung. yang menyediakan berbagai macam menu yang populer dan nikmat. Kalian wajib mengunjunginya jika sedang berada di kota Tulungagung. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat, selamat berwisata!

Komentar

  1. terimakasih. silahkan mampir ke tempat kami bila ingin mencicipi bakmi ijo, pink, dan kuning

    BalasHapus

Posting Komentar