Kuliner Enak di Tulungagung

Kuliner Enak di Tulungagung – Apakah kalian tahu bahwa Kabupaten Tulungagung merupakan salah satu daerah di Provinsi Jawa Timur yang memilikiberbagai wisata alam yang indah?. Selain tempat wisata alamnya, Tulungagung juga memiliki berbagai tempat wisata kuliner yang tak kalah banyak. Mulai dari kuliner masakan khas daerah Tulungagung, hingga tempat wisata kuliner yang modern.

Di beberapa area, wisata kuliner di Tulungagung ini menyediakan bermacam-macam menu yang tak hanya enak,namun juga populer. Kalian bisa mencicipinya untuk menghilangkan rasa bosansaat berada di Tulungagung.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa ulasan mengenai lokasi wisata kuliner Tulungagung yang perlu kamu coba. Berikut ini beberapa lokasi wisata Kuliner Enak di Tulungagung  yang dapat kamu kunjungi ketika berkunjung ke Tulungagung.

1. Lembah Wilis

Makanan Enak di Tulungagung

Lembah wilis merupakan tempat kuliner yang sangat menarik. Tempat ini menyediakan berbagai menu menarik seperti mie organik dengan berbagai macam warna seperti hijau, pink, serta oranye. Ada pula bakso yang lain daripada yang lain. Tempatnya yang berada di Dono, Sendang, membuat hawa terasa sejuk dan menyenangkan.

2. Jepun View Resto

Berikutnyalokasi wisata kuliner di Tulungagung yang juga memiliki banyak penggemar adalah Jepun View Resto. Lokasi wisata kuliner di Tulungagung tempatnya strategis dan memiliki desain interior menarik dengan penataan ruangan yang baik dan serasi. 

Di tempat ini, menu yang tersedia diantaranya:Sapi lada hitam, Udang saus telor asin, Orak arik pedo pete, Ayam bakar, Tenderloin steak, Cap jay dan masih banyak pula menu-menu lain yang bisa kamu coba.

3. Tiga Dapoer Batavia

Rumah makan ini juga masuk dalam daftar lokasi wisata kuliner di Tulungagung cukup populer dan unik. Corak bangunannya memberi kesan rumah pribadi yang disulap menjadi rumah makan. Dekorasinya bertema bangunan khas jawa klasik, ruangnya dikelilingi dinding bata, dilengkapi meja serta bangku yang minimalis. Tempat ini menyediakan menu yang cukup beragam mulai dari menu tradisional hingga modern.

4. d’Java Coffee House

d’Java Coffee House adalah tempat kuliner yang cukup modern. Dengan posisinya di pusat kota, d’Java Coffee House tempatnya cukup asyik dan terdapat banyak anak gaul nongkrong sambil menyantap hidangan lezatnya.

Demikianlah ulasan tentang Kuliner Enak di Tulungagung. Pasti tidak mengecewakan bila mengujungi tempat-tempat ini.

Komentar